4 Tips Memilih Bunga Untuk Yang Sedang Sakit

8:44 AM 0 Comments

bunga


Bagi anda yang sering memberikan setangkai bunga untuk seseorang yang sedang sakit rupanya merupakan hal yang positif, karena menurut penelitian dari Rutgers University, memberi bunga dapat membantu mereka secara psikologis, bisa dikatakan dapat membuat lebih bahagia.

Karena itu setangkai atau mungkin satu bucket bunga dapat menjadi pemberian spesial saat menjenguk.

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum anda memberi bunga kepada orang yang sakit, diantaranya :

1. Bunga bebas alergi

Pilihlah bunga yang bebas alergi, meskipun tidak semua orang alergi pada serbuk bunga, tapi setidaknya anda menghindarinya, terutama jika yang anda besuk berada dirumah sakit, contoh bunga yang bebas alergi seperti mawar, anyelir, dan seruni.

2. Bilas bunga

Tentunya anda tidak mau jika bunga yang anda beli ternyata kotor, ada serangga atau mungkin ada kotoran yang bisa membahayakan sipenerima, karena itu sebaiknya bilas bunga tersebut sebelum menyerahkannya.

3. Ukuran bunga

Sebaiknya pilih bunga dengan ukuran sedang agar bisa diletakkan pada vas bunga, tentunya ini menjaga agar bunga tidak cepat busuk dan layu

4. Bunga tropis

Menurut penelitian jenis bunga tropis dapat memberikan oksigen tambahan yang baik untuk orang sakit. Selain itu bunga tropis bisa membuat udara menjadi lebih sejuk, karena mampu menyingkirkan pollusi udara. Contoh bunga tropis seperti anggrek, aster, begonia, dan kamboja.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: