Konsumsi Minuman Ini Untuk Menurunkan Berat Badan Anda

9:00 AM 0 Comments

minuman diet, air putih, kopi, teh hijau, jus sayuran, susu


Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan namun terkadang menggunakan cara diet ketat yang menyiksa, sebenarnya untuk menurunkan berat badan anda hanya perlu berolahraga yang cukup ditambah dengan pola diet sehat, dengan cara ini penurunan berat badan menjadi lebih efektif.

Dalam memilih makanan dan minuman ketika diet sebenarnya juga tidak sembarangan, peminihan yang tepat dapat membantu menurunkan berat badan anda. Kali ini malcOcOn akan sedikit berbagi minuman yang tepat untuk menemani diet anda.

Air Putih

Air putih merupakan salah satu minuman terbaik, ternyata dengan meminum air putih dapat menurunkan berat badan cukup banyak. Agar lebih sehat lagi, anda bisa menambahkan lemon, sebelum latihan anda bisa meminum air lemon karena dengan begini bisa membakar lebih banyak kalori di tubuh anda.

Teh Hijau

Kenapa teh hijau ? teh hijau rupanya memiliki banyak manfaat, selain membantu pengendalian glukosa dalam tubuh, teh hijau juga bermanfaat untuk mengendalikan berat badan. Selain itu teh hijau juga dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Teh hijau baik di minum rutin 2 kali sehari.

Jus Sayuran

Jus sayuran punya manfaat seperti sup sayuran, bedanya, sup sayuran biasa anda makan ketika jam makan, sedangkan jus sayuran bisa anda makan kapanpun anda mau. Sebelum meminum jus sayuran perhatikan sodiumnya yang rendah.

Kopi Hitam

Kopi hitam ternyata memiliki manfaat meningkatkan metabolisme tubuh, dengan meningkatnya metabolisme tubuh maka otomatis dapat membantu mengurangai lemak lebih cepat dan jua meningkatkan energi.

Efek dari kafein yang terdapat pada kopi hitam juga bisa membantu membakar kalori, bahkan ketika anda sedang istirahat, jadi tidak ada salahnya ketika sedang santai ditemani dengna secangkir kopi. Tapi sebaiknya jangan meminum kopi hitam lebih dari 2 kali sehari, hindari juga meminum kopi hitam saat perut sedang kosong, karena akan berdampak buruh pada sistem metabolisme tubuh

Susu Skim

Jika anda penggemar susu yang sedang menjalankan diet atau takut kegemukan, maka susu skim adalah pilihan yang tepat. Karena susu skim merupakan susu yang kaya protein namun tanpa lemak.


Itulah dia pilihan minuman yang tepat bagi anda yang sedang diet. Menurut para ahli, meski anda sedang tidak menjalani program diet ketat, dengan minuman yang tepat juga dapat membantu menurunkan berat badan.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: