Disney World Orlando Membuat Area Hutan Seperti Dalam Film Avatar

5:22 PM 0 Comments

Kali ini molcocn mau berbagi mengenai tempat wisata terbaru, kalian tentu sudah pernah menonton film avatar karya James Cameron kan ? di dalam film tersebut ada hutan yang sangat indah terutama saat bulan pandora di film tersebut.

Nah, Walt Disney World rupanya merealisasikan hutan tersebut untuk taman rekreasi, Walt Disney World terletak di Orlando, di kawasan Animal Kingdom. Jadi pemandangan berupa air mengalir, tanaman gantung, dan bunga berwarna ungu bisa kalian nikmati disana, dan ternyata Disney merancang tempat ini selama 7 tahun.

disney world orlando, avatar, film avatar, tempat wisata disney, wisata disney


Tempat yang dinamakan Pandora: The World of Avatar ini benar-benar memiliki pemandangan layaknya di film avatar. Jadi ketika kita berada disana kita seakan berada di negeri yang sangat asing.

Selain itu dedaunan khas pandora yang cukup lebat dan sosok naga yang dinamakan mountain banshee bisa kita temukan ditaman hiburan ini. Dengan area seluas 12 hektar, kalian bisa merasakan sensasi 'tersesat', apalagi tempat ini dilengkapi dengan fitur dan efek khusus.

Dengan area seluas 12 hektar, Floating Mountains akan menjadi objek utama yang akan anda temui, karena floating mountain akan selalu terlihat melayang-layang di atas area. Batu-batu besar setinggi 47 juga turut menghiasi tempat ini, lengkap dengan makhluk asing, vegetasi, dan air terjunnya.

Vegetasi yang terdapat disini merupakan campuran dari tanaman asli hawai dan afrikan dan ditambah dengan tanaman buatan. Dengan tampilan seperti ini akan menambah kesan planet yang didatangi oleh Resource Development Administration dari bumi di film avatar.

Zsolt Hormay dari disney mengatakan mereka menggunakan banyak ahli dengan teknologinya untuk membantu, ditambah lagi dengan berbagai ketrampilan yang berbeda. "Ini perpaduan antara seni dan teknik. Ini seperti menyelesaikan sebuah lukisan, hanya dalam tiga dimensi dan dengan banyak teknik" Tukasnya.

Bagi Anda yang ingin pergi berlibur dan sekaligus penggemar film avatar, tempat ini sangat layak untuk dikunjungi, kapan lagi anda bisa merasakan sensasi berada di hutan pandora.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: