Hobi Membaca ? Hotel Ini Tepat Untuk Anda

8:25 PM 0 Comments

perpustakaan, kutu buku, hotel perpustakaan

Hotel sudah menjadi kebutuhan bagi orang yang sering melakukan perjalanan. Kalau dulunya hotel hanya menyediakan tempat tidur dan beristirahat dengan konsep yang biasa saja, kini banyak bermunculan hotel dengan berbagai konsep unik, contohnya hotel di alam terbuka, seperti dirumah pohon, ataupun love hotel yang banyak tersedia di jepang.

Dengan banyaknya jenis hotel tersebut anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan selera anda. Pilih yang menurut anda cocok dan nyaman untuk ditempati, tentunya ini menjadi hal menarik bagi para traveler.

Jika anda termasuk traveler yang suka membaca, sebaiknya cari hotel yang bisa memuaskan anda untuk membaca. Hanya saja, hotel dengan konsep khusus untuk orang yang hobi membaca ini memang agak sulit untuk ditemukan.

Namun ada satu hotel yang memang didesain khusus untuk para kutu buku, yaitu The Literary Man Hotel, terletak di Portugal, tepatnya desa Obidos. Bisa dibilang hotel ini benar-benar bergaya perpustakaan.

Sebagai hotel yang memang khusus untuk orang yang hobi membaca, hotel ini menyediakan koleksi buku sekitar 50.000 buku !, jadi bagi anda yang memang seorang maniak buku yang menyukai larut dalam kata-kata hotel ini tepat untuk anda.

The Literary Man Hotel didirikan pada tahun 2015, dan hingga sekarang hotel tersebut telah populer sebagai hotel terbaik di dunia khusus untuk pencinta buku. Koleksi bukunya juga cukup beraga, contohnya seperti kumpulan karya sastra yang terus berkembang, sebagian buku juga ditulis dalam bahasa inggris.

perpustakaan, kutu buku, hotel perpustakaan, hotel travelling

Jadi jika anda datang ke hotel ini jangan sampai anda terkaget-kaget, karena anda akan menemukan barisan buku yang cukup banyak hampir disetiap sudut dan sisi hotel.

Buku-buku tersebut bisa anda temukan berbaris-baris di dinding lounge, bar gin in house, tempat tidur, dan bahkan di gudang anggur tua. Ada sekitar 50 ribu karya sastra dengan berbagai genre, puisi, novel bahkan buku memasak pun akan anda temukan di The Literary Man Hotel.


Bagi anda yang masih asyik membaca buku disana namun harus chek out, anda tidak perlu khawatir, anda masih bisa membawa dan melanjutkan membaca buku tersebut, karena buku-buku yang ada di hotel ini dijual dan bisa dibeli

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: