Lampu OLED Dari LG, Bisa Dilipat

2:06 PM 0 Comments

lampu oled, lampu lg, oled lg


Perkembangan teknologi akhir-akhir ini cukup pesat, berbagai macam varian produk elektronik terus dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan teknologi, entah itu pembaruan ataupun hal-hal baru.

LG, salah satu perusahaan produk elektronik juga terus mengembangkan produknya, akhir-akhir ini LG ikut memamerkan produk lampu OLED pada event Design Junction di London.

Lampu OLED keluaran LG ini memiliki desain tipis dan fleksibel. Fleksibelita pada pada lampu OLED ini desainnya sangat menarik. Lampu OLED ini dihasilkan dari pecahan satu piksel OLED dari layar OLED, lalu pecahan satu piksel tersebut diperluas disesuaikan dengan ukuran yang dibutuhkan.

Lampu OLED dari LG hadir dengan body plastic yang sangat tipis, selain itu juga tersedia dalam 3 varian, dua varian melengkung dengan panjang berbeda dan berbentuk kotak.

Menurut LG, lampu OLED buatannya ini mampu bertahan hingga 40.000 jam, jadi jika anda memakai lampu selama 10 jam per hari maka lampu OLED ini dapat bertahan hingga 13 tahun, selain itu lampu OLED ini juga memiliki pengaturah cahaya, sehingga dapat dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna.


Dengan hadirnya lampu OLED dengan fleksibelitasnya, tentu hal ini membuka kesempatan bagi pengusahan dibidang interior untuk mengembangkan kreasinya, terutama yang berhubungan dengan tata ruang dan pencahayaan. Namun sayangnya kita harus menunggu kehadiran lampu ini secara umum dipasaran, karena dikabarkan LG akan menjual lampu OLED untuk masyarakat umum pada tahun depan.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: