Tips Menjaga Penampilan Pada Saat Kencan Pertama

6:02 PM 0 Comments



Yang namanya kencan pertama tentu merupakan hal yang cukup penting, dan setidaknya harus memiliki kesan tersendiri bagi diri kita maupun pasangan, karena itulah penampilan terkadang bisa menjadi faktor pendukung agar pada saat kencan pertama memiliki kesan tersendiri.

Beberapa wanita tidak jarang menjadi panik dan melemparkan pakaian untuk memilih busana terbaik, barangkali Anda salah satunya yang pernah mengalaminya ?

Padahal agar penampilan tetap menawan tanpa harus mengeluarkan semua pakaian Anda hanya memerlukan ketenangan agar bisa berpikir dengan jernih.

Nah, jika sudah bisa tenang, simak tips-tips berikut ini untuk memilih pakaian saat berkencan

Pakai busana yang sesuai dengan diri Anda, lupakan tren saat ini

Perempuan biasanya selalu berusaha berbusana dengan mengikuti perkembangan yang ada agar tampil menarik, namun tidak selamanya tren fashion selalu cocok dengan diri anda. Karena itu sebaiknya jangan paksakan diri anda jika memang tren kekinian kurang pas dengan diri anda yang sekarang, jika dipaksakan maka bisa-bisa kencan pertama anda malah berantakan

Berpakaian senyaman mungkin

Pakaian yang anda kenakan tidak harus mewah dan mahal, yang penting pakaian tersebut terasa nyaman saat dikenakan.

Hindari Pakaian Seksi

Tidak semua pria menyukai pakaian yang seksi, karena itu sebaiknya pakailah  busana yang sopan. Bukannya membuat pasangan anda terpana, pakaian yang seksi malah bisa jadi membuat citra diri anda menjadi buruk.

Jangan Berlebihan

Ketika berpakaian, beberapa orang mungkin akan terasa tidak lengkap jika tidak menggunakan aksesori untuk melengkapi. Tapi ada satu hal yang perlu diingat, aksesori yang dipakai sebaiknya jangan berlebihan, sebaiknya pilih yang sederhana agar terlihat lebih elegan didepan pasangan.

Kenakan Busana Favorit


Jika masih bingung dengan busana apa yang sebaiknya anda pakai, busana favorit masih menjadi pilihan terbaik, kenapa ? karena busana favorit tentunya cocok dengna kepribadian anda dan pastinya lebih meningkatkan kepercayaan diri anda.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: